Bali Go Live Hadirkan Saluran Video tentang Bali di BBTF 2016

Bali Go Live Hadirkan Saluran Video tentang Bali di BBTF 2016
Bali Go Live turut meramaikan gelaran Bali & Beyond Travel Fair (BBTF) 2016, berlangsung di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Nusa Dua, Bali dari tanggal 22-26 Juni 2016. Acara ini di dukung sepenuhnya oleh Kementrian Pariwisata Republik Indonesia. 
Bali Go Live merupakan satu-satunya saluran video resmi Bali, yang mempromosikan Bali lewat platform digital populer youtube dan website serta media sosial pendukung seperti Facebook, Twitter, Instagram, Tumblr, dan Linkedin.
Bali Go Live memanfaatkan teknologi canggih terkini di event ini, di booth Bali Go Live akan menampilkan content video yang dimiliki termasuk video tentang Bali dengan teknologi  terkiniVR 360. 
 
Teknologi Video 360 derajat memberikan ‘experience’ yang lebih nyata bagi penggunanya, terutama yang dibekali headset virtual reality karena memungkinkan pengguna bisa melihat area sekeliling dalam adegan video tersebut. 
 
Pengunjung yang hadir di BBTF 2016, akan dimanjakan dengan pemandangan indah Bali, termasuk budaya-budaya eksotik di pulau Bali lewat video di pameran Bali Go Live.
 
”Melalui event BBTF ini, Bali Go Live mewujudkan misinya yaitu membantu para pelaku industri mempromosikan Bali di dunia digital marketing. Saya melihat BBTF semakin baik dan sukses penyelenggaraannya. 
 
Sukses buat panitia BBTF, pemerintah di bawah kementerian Pariwisata,” ungkap Paulus Herry Arianto, MA, CEO dari Bali Go Live. 
 
Penyelenggaraan BBTF 2016 akan diikuti 300 buyers dari seluruh dunia dan para sellers dari berbagai perusahaan pariwisata di Tanah Air. BBTF tahun ini akan lebih fokus pada tiga produk wisata unggulan Indonesia yang terkait dengan leisure, MICE (Meeting Incentive, Convention, and Exhibition), serta wisata minat khusus.

Ditayangkan sebelumnya dari situs redaksi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait