Kabardewata.com

Pariwisata

Promosi, Bandara I Gusti Ngurah Rai Adakan Kegiatan Halloween

Kategori Pariwisata, October 31, 2016, Dilihat sebanyak 186 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Suasana berbeda di Terminal Keberangkatan Internasional Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. Delapan orang (4 laki-laki dan 4 perempuan) berdandan ala zombie dibiarkan meneror para penumpang yang akan berangkat keberbagai negara didunia, dengan gaya menakutkan, teriakan atau bahkan tarian.

Anehnya para penumpang yang mayoritas merupakan wisatawan mancanegara, justru tampak menikmati ulah tersebut dan malahan meminta foto bersama 8 hantu import, yang ternyata sengaja didatangkan serangkaian perayaan Halloween, Minggu (30/10/2016).

Commercial Marketing Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Heru Nugroho kepada wartawan menjelaskan, kegiatan dalam rangka perayaan Halloween itu adalah salah satu bentuk promosi yang dilakukan. Khusus dipenghujung Oktober 2016 ini, pihaknya sengaja menyelenggarakan event tematik, yang secara khusus mengangkat tema Halloween.

Alasan tema itu dipilih, karena mayoritas penumpang di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai adalah tujuan internasional.

"Kali ini Halloween kita mengusung tema scarecrow villageres. Scarecrow itu kalau orang Indonesia bilang itu orang-orangan sawah," jelasnya kepada wartawan

Heru Nugroho mengaku, para calon penumpang yang akan berangkat melalui terminal keberangkatan internasional sangat antusias menikmati perayaan halloween yang disuguhkan. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengabadikan gambar, baik dengan para talent yang memerankan diri sebagai zombie, maupun dekorasi halloween yang dipamerkan.

"Kita suguhkan hiburan, seperti flashmob, ada dancer-dancer gitu, peramal juga (tarot). Intinya kita ingin membuat penumpang lebih santai, menikmati perjalanan mereka, memiliki kesan terhadap Bandara Ngurah Rai atau Bali Airport, dan ujung-ujungnya kita membuat costumer itu senang, selalu merasa nyaman," katanya.

Heru Nugroho menyampaikan, event tematik Halloween ini diselenggarakan selama 2 hari (29 dan 30 Oktober 2016) yang dimulai Pukul 10.00 sampai Pukul 17.00 Wita.

Sementara salah seorang penumpang berkewarnegaraan Australia, Hammish Mace mengaku sangat terhibur dan tertarik dengan seluruh suguhan Halloween yang diberikan pihak pengelola Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai. Bahkan ia mengaku, baru pertama kali melihat perayaan Halloween dilakukan didalam Bandara.

"Hal ini baru pertama kali saya lihat di Bandara. Sebelumnya saya tidak pernah melihat hal seperti ini, termasuk di Australia," ungkapnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image