Kabardewata.com

Berita Utama

Lebaran Tol Bali Mandara Diskon 25%

Kategori Berita Utama, July 07, 2015, Dilihat sebanyak 164 kali, Post oleh Rusadi Nata


PT Jasamarga Bali Tol akan memberlakukan potongan tarif 25% untuk jalan tol Bali Mandara selama perayaan hari raya Idul Fitri mulai dari 7 Juli 2015 pukul 00.00 Wita hingga 22 Juli 2015 pukul 24.00 Wita mendatang.

Akhmad Tito Karim, Direktur Utama PT Jasamarga Bali Tol mengatakan, promo tersebut bertujuan juga untuk memberikan penghargaan bagi para pengguna jalan tol.

"Potongan tarif 25% ini untuk semua golongan kendaraan dan berlaku selama 16 hari. Pelayanan jalan tol Bali Mandara juga akan ditingkatkan, khususnya pelayanan lalu lintas," ujarnya kepada media, di Pelabuhan Benoa.

Selain itu, pihaknya juga akan membuka posko 24 jam yang akan siap siaga melayani kebutuhan pengguna jalan tol, imbuhnya.

"Dengan pemberlakuan potongan tarif ini kami yakin pengguna jalan tol pun akan meningkat dan kami juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada, hati-hati dalam berkendara, serta mematuhi rambu-rambu lalu lintas," paparnya.

Dia menyatakan bahwa pemberlakuan potongan tarif tol tersebut berasal dari pemerintah pusat yang berdasarkan surat menteri pekerjaan umum dan perumahan rakyat nomor KU.09.01-Mn/450 tentang potongan tarif tol dalam rangka meningkatkan pelayanan jalan tol selama hari raya Idul Fitri 1436 H.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image