Kabardewata.com

Entrepreneur

Yuk! Gabung Komunitas Entrepreneur Pemuda Pemudi Indonesia

Kategori Entrepreneur, July 09, 2018, Dilihat sebanyak 259 kali, Post oleh Admin Kabardewata


omunitas entrepreneur muda di Indonesia memang masih bisa di katakan sedikit di bandingkan dengan banyaknya julah pemuda pemudi Indonesia. Entah apa yang menyebabkan anak muda Indonesia lebih mendambakan gaji bulanan tetap di bandingkan menjadi entrepreneur muda.

Padahal jika kita sukses dalam menjadi entrepreneur muda, honor yang kita dapat dalam sebulan bisa menyamai gaji PNS bahkan lebih.

1. Entrepreneur Corner Milik Kaskus (www.kaskus.co.id/forum/277)
Kaskus memiliki banyak sekali subforum, salah satunya yaitu subforum yang membahas tentang dunia entrepreneur muda. Anda yang berjiwa entrepreneur sangat di rekomendasikan untuk nongkrong di sini karena komunitas kaskus adalah sebuah forum yang terkenal sangat ramai membernya.

2. JDA (Just Do Action) Community (www.jdacommunity.com)
Baru saja saya menemukan sebuah komunitas entrepreneur muda khusus Indonesia yaitu JDA. Komunitas entrepreneur muda JDA ini tampaknya masih baru, tentunya belum banyak yang tahu tentang komunitas entrepreneur muda ini, makanya cek webnya dan ramein ya. Hidup Indonesia.

3. Ads-Id (ads-id.com)
Tentunya komunitas yang satu ini adalah sebuah komunitas yang sangat familiar di mata para pebisnis online. Ads-Id merupakan komunitas terbesar di Indonesia untuk urusan mencari uang di Internet, tentunya banyak sekali ilmu yang akan anda dapat jika ikut gabung di Ads-Id.

4. Grup Entrepreneur Facebook
Coba anda gunakan fasilitas pencarian dengan keyword entrepreneur muda di facebook. Tentu akan banyak sekali hasil pencarian yang keluar untuk keyword tersebut. Silahkan pilih grup komunitas entrepreneur muda yang menurut anda bermanfaat bagi anda.

Nah, itulah 4 Komunitas Entrepreneur Muda Indonesia yang wajib untuk anda ikuti jika anda memang tertarik dengan dunia entrepreneur. Tetap berusaha untuk menjadi seorang entrepreneur dengan kebebasan finansial ya? Tetap semangat.
 


Sumber: ayodeal.blogspot.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image