Target Pertumbuhan DPK, Bank Mega Tawarkan Undian Emas

Kategori Ekonomi, November 06, 2017, Dilihat sebanyak 77 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Industri perbankan meyakini animo masyarakat menabung masih tergolong tinggi sampai saat ini. Dalam upaya menggenjot pertumbuhan dana pihak ketiga (DPK) dari sisi tabungan inilah, Bank Mega menawarkan promo undian emas bagi para nasabah.
 
Area Manager Bali & Nusa Tenggara Bank Mega, Ardhana Febrianaji di Denpasar  kemarin mengatakan, peluang DPK masih menunjukkan menunjukkan adanya pertumbuh tahun ini atau masih memiliki potensi sangat cerah. Untuk target DPK pihaknya mengharapkan pada 2017 penyerapannya mencapai Rp 1,2 triliun dari sebelumnya Rp 900 miliar.
 
“Oktober 2017 ini, pertumbuhan DPK sudah mencapai lebih dari 25 persen dan optimis target bisa tercapai hingga akhir tahun,” katanya.
 
Dalam upaya mendukung pertumbuhan DPK terutama dari sisi tabungan dan deposito, kata Ardhana, bank tetap mengincar penambahan dana murah. Salah satunya lewat peluncuran program undian baru Mega Super Vaganza Gemilang Emas yang memberikan hadoian undian ratusan keping emas.
 
“Targetnya kami dapat tambahan dana murah dengan menyasar semua kalangan dan pelaku bisnis di Bali,” ujarnya.
 
Mega Super Vaganza memilih logam mulia emas sebagai hadiah undian karena merupakan investasi yang aman, mudah dicairkan, dan berisiko rendah. Jumlah hadiah undian yang diberikan pada periode keempat kali ini diklaim makin banyak dan menguntungkan. Pajak undianpun ditanggung oleh bank.
 
“Setiap pekan, bank akan mengundi 30 nasabah yang akan memperoleh emas masing-masing 10 gram dan satu orang pemenang 100 gram,” terangnya.
 
Tak hanya itu, dua orang nasabah pemenang grandprize masing-masing akan mendapat 500 gram emas pada akhir periode. Nasabah dari Bali diakuinya, beberapa kali sudah memperoleh undian emas. Dengan adanya program undian emas, minat masyarakat untuk menyimpan dana kian tumbuh. Untuk itu, pihaknya senantiasa meluncurkan program-program terbaru sebagai bagian dari komitmen bank memberi layanan kepada nasabah.
 
“Syaratnya mengikuti undian tersebut antara lain, nasabah dengan saldo rata-rata mingguan minimal Rp 5 juta akan mendapatkan satu poin undian dan berlaku kelipatan. Ada pula tambahan satu poin jika melakukan transaksi e-channel bank minimal lima kali dalam sebulan dan berlaku kelipatan,” paparnya.
 
Ia menegaskan, nasabah yang belum mendapat hadiah undian juga berkesempatan mendapat hadiah langsung voucher belanja CT Corps setiap bulan.

Sumber:

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST ekonomi LAINNYA