Kabardewata.com

Ekonomi

Perkuat Layanan, Kantor Regional III Garuda Indonesia di Bali

Kategori Ekonomi, December 14, 2018, Dilihat sebanyak 241 kali, Post oleh Admin Kabardewata


PT Garuda Indonesia Tbk melakukan pemidahan Kantor Regional III yang meliputi Jawa, Bali Nusa Tenggara sebelumnya berlokasi di Surabaya ke Bali sebagai upaya Garuda Indonesia untuk memperkuat Bali sebagai hub baik penerbangan domestik maupun internasional.

CEO Regional III PT Garuda Indonesia, I Wayan Supatrayasa saat serah terima jabatan dari pejabat lama Joseph Adrian Saul di Denpasar, Kamis, mengatakan pemindahan Kantor Regional III dari Surabaya ke Bali dalam upaya mempekuat layanan penerbangan domestik maupun internasional. Karena Bali dipandang sebagai daerah tujuan utama pariwisata Indonesia.

"Dengan jabatan ini, saya akan berupaya mengemban amanah dari perusahaan, sehingga mampu meningkatkan kunjungan pariwisata di Indonesia," ujarnya di Denpasar Kamis, (13/12/2018).

Sebagai tujuan wisata ternama di dunia, Bali telah lama dikenal akan potensi alam dan budayanya dan disadari bahwa potensi Bali yang begitu besar serta pertumbuhan bisnis yang tinggi maka Bali dipercaya untuk menjadi hub dan menjadi pusat region Jawa Bali dan Nusa Tenggara. 

Pemindahan Regional 3 yg meliputi Jawa, Bali Nusa Tenggara sebelumnya di Surabaya, dipindahkan ke Bali dalam rangka upaya Garuda Indonesia untuk memperkuat Bali sebagai Hub baik untuk penerbangan domestik maupun internasional.

Sementara di tempat yang sama Wakil Gubernur Bali, Bapak Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati  memberi apresiasi kepada Garuda Indonesia dan berharap dapat melakukan peningkatan dalam upaya menarik lebih banyak wisatawan baik domestik maupun wisata internasional.

"Saya berharap kepada pemimpin baru (Wayan Supatrayasa) dengan pemindahan Kantor Regional III ke Bali akan dapat meningkatkan kunjungan pariwisata, khususnya Pulau Dewata," ujarnya.

Wagub Cokorda Artha Ardana (Cok Ace) mengatakan Garuda Indonesia sebagai maskapai pelat merah akan mampu memberikan pelayanan secara maksimal kepada wisatawan, sehingga mereka akan tertarik mengunjungi objek wisata di Tanah Air.

"Jangkauan luas dari Garuda Indonesia, saya yakin akan mampu mendatangkan wisatawan domestik dan asing khususnya ke Bali dan umumnya Indonesia," ujarnya.

Sedangkan pejabat lama Joseph A Saul selanjutnya mengemban tugas sebagai Dirut Sriwijaya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image