Lomba Tari Modern Berhadiah Puluhan Juta di Denpasar

Kategori Ekonomi, March 24, 2014, Dilihat sebanyak 85 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Denpasar, Bali. Lomba tari modern yang berhadiah puluhan juta rupiah (50 juta) yang diadakan di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Denpasar. "Hadiah puluhan juta itu akan diperebutkan dalam acara grand final di kota Yogyakarta, Pemilihan di Kota Denpasar dikarenakan banyak terdapat talenta seni, khususnya tari," kata marketing komunikasi OT Group, Yuna Eka Kristina di Denpasar, Minggu. kompetisi serupa juga akan diselenggarakan di dua kota lain yaitu Kota Makasar pada 26 April 2014 dan Kota Palembang 17 Mei 2014. "Ini adalah kompetisi ke dua sejak dimulai pada 2013," ujar Yuna Eka Kristina .

Pada tahun sebelumnya kompetisi tari yang diberi nama "MintZ nge-Dance Gokilz Competition" digelar di lima kota yakni, Bandung, Surabaya, Jakarta, Medan dan Manado. Menurut Yuna, peserta yang mengikuti lomba tersebut berjumlah 30 orang melalui proses seleksi sebelumnya. Peserta terdiri dari perorangan dan grup. Peserta lomba dinilai oleh tim juri dari unsur penari modern profesional, antara lain Tito Fernando, Komala, dan Devy Donatha. Selain di Kota Denpasar, lomba tari modern tersebut telah dilaksanakan di dua kota, yakni Yogyakarta pada tanggal 22 Februari dan Kota Malang 8 Maret 2014.

Selain kota tersebut, kompetisi serupa juga akan diselenggarakan di dua kota lain yaitu Kota Makasar pada 26 April 2014 dan Kota Palembang 17 Mei 2014. "Ini adalah kompetisi ke dua sejak dimulai pada 2013," kata Yuna. Pada tahun sebelumnya kompetisi tari yang diberi nama "MintZ nge-Dance Gokilz Competition" digelar di lima kota yakni, Bandung, Surabaya, Jakarta, Medan dan Manado. "Pasar paling besar ada di Kota Manado, Bandung, dan Denpasar," katanya. Pertumbuhan untuk industri permen tersebut diperkirakan mencapai sepuluh persen pertahun. "Dalam meraih target tersebut kami mengadakan promosi lewat iklan, jejaring sosial dan kegiatan yang melibatkan remaja," ungkapnya Terkait dengan perkembangan penjualan permen, dia menilai sampai saat ini permen Mintz telah menguasai pasar hampir 50 persen.


Sumber:

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST ekonomi LAINNYA