Liburan Akhir Tahun Ke Hello Bali Festival

Liburan Akhir Tahun Ke Hello Bali Festival

Apakah anda sudah memiliki jadwal berlibur akhir tahun? Kalau belum , segera agendakan kunjungan ke Hello Bali Festival. 

Salah satu event terbesar yang akan diselenggarakan di Pantai Mertasari, Sanur Bali  pada tanggal 21-22 Desember 2019 

Festival Hello Bali by Swan City  ini  diramu sangat special untuk menyambut akhir tahun dengan penuh kenangan. 

Beragam artis internasional pun turut meramaikan acaranya : Iggy Azalea, Sean Kingston, Mario and Iyaz. Tak hanya itu, Agnes Mo & Gigi  pun turut menjadi bintang utamanya. Para nocturnal juga akan disajikan line up dj yang spektakuler seperti Barong DJ family Moksi (Belanda ), LNY TNZ (Kanada), RayRay (Taiwan ), Sihk (Indonesia ), Crisis Era ( Kanada ), Nonsens (Denmark) & Juyen Sebulba ( USA ) dan sederet daftar panjar yang terisi oleh dj Asia &  Indonesia. 

Acara yang diselenggarakan oleh Swan City dan bekerjasama dengan  Eternal Management, GFS Asia Entertainment & Dreamaker Management ini juga memberikan sejumlah keseruan lainnya seperti  tari-tarian budaya Bali, Zumba Party  bersama instruktur Internasional  Madelle Paltu OB & marlex Pagalunan. 

Selain itu berbagai beaches  games seperti Voli Pantai, sepak bola, turnamen bowling, foam party dan masih banyak keseruan permainan lainnya  yang mungkin belum pernah anda alami. 

“Event ini akan menghadirkan ramuan baru yang unik, menggabungkan antara value tradisional Bali & juga pertunjukan-pertunjukan populer dari manca negara,. Maka jadilah bagian penting dari event Hello Bali Festival .” Ujar Naya selaku direktur GFS Asia entertainment.

Tidak berhenti disitu, satu unit mobil sudah menanti anda sebagai salah satu hadiah door prize di Hello Bali Festival Pantai Merta Sari Sanur, 21-22 Desember2019. 

PEMESANAN TIKET : http://www.gfstix.com/  http://www.redtix.com/ 

More info WA: 0878 8999  dan jangan lupa follow terus  @HelloBaliFestival 

See you there guys

 

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image