GATF Fase II 2017 Targetkan Rp 29,5 miliar dan 15 ribu Pengunjung.

Kategori Ekonomi, September 22, 2017, Dilihat sebanyak 44 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Ajang Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) fase II  dilaksanakan pada 22 September ini di Lippo Mall Kuta.

Berkaca dari hasil even GATF I yang dihelat pada Maret 2017  lalu, kali ini Garuda Indonesia menargetkan transaksi selama tiga 22-24hari even tersebut mencapai Rp 29,5 miliar dan menjaring 15 ribu pengunjung.

Ini merupakan salah satu bagian dari komitmen untuk mendukung program pengembangan pariwisata di Indonesia.

General Manager (GM) Garuda Indonesia Branch Office Denpasar, Nano Setiawan, menyebutkan  untuk GTAF I Kota Denpasar yang berlangsung pada Maret lalu.

Realisasi transaksi bulan Maret lalu yang  mendulang Rp 29 miliar dari target yang ditentukan sebelumnya mencapai Rp 19 miliar.

Dengan kondisi tersebut, kenaikannya sangat positif yakni sekitar 153 persen. “Total pengunjung dalam GATF fase I Maret lalu mencapai 12 ribu orang, dan dari agen travel yang hadir mencapai 22 agen sesuai yang diundang,” ujar Nano Setiawan saat ditemui pembukan GATF fase II di Kuta

Rute favorit yang paling banyak diminati dalam ajang even rutin tersebut, dari destinasi yang ditawarkan domestik maupun mancanegara.

Yaitu, Singapura menjadi destinasi favorit. Sekitar 63 persen dari keseluruhan destinasi yang ditawarkan. Selain Singapura, Korea dan Jepang juga juga di peringkat teratas.

“Singapura menjadi destinasi favorit karena disukai saat transit ada voucher dan gimmick yang ditawarkan. Bisa buat belanja dan lainnya,” terangnya.

Pembelian tiket dalam even tersebut nantinya akan mendapat potongan harga hingga 80 persen untuk pembelian tiket seluruh destinasi yang ditawarkan.

Misalnya, harga tiket dari Denpasar menuju Chengdu, Tiongkok yang harga normalnya mencapai Rp 9 juta, nanti bisa didapat hanya dengan mengeluarkan uang Rp 3 juta saja.

“Dan itu berlaku pulang pergi. Even GATF ini hanya mencakup Bali saja, jadi pencapaian transaksi juga hanya di Bali saja,” kata Nano. 


Sumber:

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST ekonomi LAINNYA