Kabardewata.com

Ekonomi

GATF 2018 Phase II di Bali Targetkan 20 Ribu Pengunjung Dan Transaksi Rp 30 Miliar

Kategori Ekonomi, September 24, 2018, Dilihat sebanyak 51 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Setelah sukses melaksanakan “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF)” Phase I pada April 2018 lalu, Garuda Indonesia Kantor Cabang Bali bekerjasama dengan BCA sebagai bank partner, kembali menggelar “Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2018 Phase II” yang akan dilaksanakan pada 28-30 September 2018 mendatang, bertempat di Lippo Mal Kuta, Bali.

Penyelenggaraan GATF tahun 2018 ini merupakan wujud komitmen Garuda Indonesia yang secara berkelanjutan turut mendorong pertumbuhan pariwisata Indonesia, khususnya dalam mempromosikan 10 destinasi prioritas yang dicanangkan pemerintah khususnya melalui konektivitas.

Pelaksanaan GATF 2018 di Bali ini merupakan event tahunan yang ditunggu oleh para pelanggan setia Garuda Indonesia dan tentunya sebagai bentuk konsistensi mendukung pariwisata nasional. Tahun ini, untuk Bali, Garuda Indonesia menargetkan transaksi penjualan tiket sebesar Rp 30 miliar.

"Kami memiliki Bali melalui konektivitas 'hub' penerbangan Denpasar yang terhubung ke berbagai destinasi domestik dan internasional mencapai 312 penerbangan setiap minggunya," kata General Manager Garuda Indonesia Cabang Bali Joseph A Saul di Denpasar, Senin (24/09/18).

Menurut dia, GATF merupakan upaya strategis maskapai pelat merah itu untuk mengoptimalkan pasar potensial termasuk 10 destinasi wisata prioritas yang dicanangkan pemerintah itu. 

Sepuluh Bali Baru itu diantaranya Danau Toba, Belitung, Tanjung Lesung, Kepulauan Seribu, Candi Borobudur, Gunung Bromo, Lombok, Labuan Bajo, Wakatobi dan Morotai.

Pada pameran bisnis wisata itu, Garuda memberikan potongan harga tiket ke berbagai destinasi menarik lainnya untuk domestik sampai dengan 15 persen dan 20 persen untuk internasional. 

Untuk mengoptimalkan transaksi, pihaknya menggandeng Bank BCA sebagai mitra dari perbankan dengan memberikan penawaran salah satunya uang kembali hingga Rp1 juta apabila bertransaksi menggunakan kartu kredit bank itu.

 

 


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image