Kabardewata.com

Ekonomi

Brand Ternama Kini Hadir di Beachwalk

Kategori Ekonomi, March 02, 2021, Dilihat sebanyak 135 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Beachwalk Shopping Center semakin mengukuhkan diri sebagai satu-satunya pusat perbelanjaan yang menawarkan pengalaman terapi ritel berbeda di Kuta. 

Sensasi belanja tak terlupakan itu pun ditunjang berbagai pilihan merek yang lengkap. 

Marketing Communications Manager, Luh Made Winda mengemukakan, Beachwalk Shopping Center di bulan ini kembali berencana menghadirkan lebih banyak kesenangan dan keistimewaan dengan menghadirkan berbagai merek. 

"Bulan ini kami akan menghadirkan berbagai brand mulai dari merek lokal ternama, maupun merek internasional baru. Brand yang akan melengkapi varian di Beachwalk Shopping Center seperti Cotton: On, Sociolla, dan Marks & Spencer (segmen makanan & kecantikan) yang akan membuka toko pertamanya di Bali, juga Bamboo Blonde, Deus Ex Machina, Haagen-Dasz, Innisfree, Laneige, Lojel, Nico nico, Oakley, Optik Sempana, Rip Curl, Samsung, Surfer Girl dan Tous le Jours," ungkapnya dalam rilis yang diterima Kabar Dewata, Selasa (2/3/2021). 

"Toko-toko baru ini dibangun dan ditata dengan indah mengelilingi suatu area berkonsep terbuka yang disebut Oasis Stage dimana berbagai kegiatan dan acara akan diadakan untuk memanjakan para pengunjung, salah satunya, nantikanlah kerjasama dengan Komunitas Ekonomi Kreatif Gianyar (EKRAF Gianyar) yang akan hadir dan menyuguhkan Art & Craft Exhibitions serta beberapa event dan kegiatan menarik lainnya selama Maret hingga Mei 2021," imbuhnya. 

Luh Winda menjelaskan, selama pembukaan brand-brand baru, Beachwalk Shopping Center menghadirkan berbagai program menarik. Hal itu tentunya untuk menambah semangat pengunjung dalam berbelanja. 

"Program pertama yang ditawarkan yakni It’s Opening Day. Program It's Opening Day menawarkan voucher belanja senilai Rp250.000 bagi 100 pengunjung pertama dengan minimum belanja Rp 1.000.000 (maks. 2 struk)," kata Luh Winda. 

Selain itu juga dihadirkan program Spin & Win, untuk merayakan pembukaan area baru di Beachwalk Shopping Center. 

Melalui program ini pengunjung dapat mencoba keberuntungannya dengan memutarkan roda hadiah (wheel prize) untuk memenangkan berbagai macam hadiah menarik.

"Hadiah menarik yang kami tawarkan seperti menginap 1 malam Hotel di Bali, voucher belanja beachwalk, bonus tambahan point dan masih banyak lagi. Tukarkan (maks. 2 struk) struk belanja dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000,- untuk mendapatkan kesempatan memutar roda hadiah," bebernya. 

"Pada kesempatan yang istimewa ini Beachwalk ingin memanjakan pengunjung setianya yang berulang tahun di bulan Maret dengan program spesial March Birthday Bash. Tanpa minimum pembelanjaan tertentu, pengunjung tersebut bisa mendapatkan voucher belanja beachwalk senilai Rp 50.000 hanya dengan menujukkan KTP dan struk belanja di Customer Service Level 1 selama persediaan masih ada dan hanya berlaku 1 kali kesempatan saja," sambungnya. 

Kabar gembira di bulan ini tak berhenti sampai disana. Luh Winda lebih lanjut mengatakan, Beachwalk bekerjasama dengan Bank Mandiri menghadirkan program "Shop & Win with Mandiri" 

Program ini ditujukan khusus bagi pelanggan setia anggota Corner’s Card dan pengguna Kartu Kredit dan Kartu Debit Mandiri, 

"Member Corner’s Card dengan transaksi Kartu Debit/Kredit Mandiri minimal Rp 1.000.000,- di mesin EDC Mandiri akan mendapatkan beachwalk Shopping Voucher senilai Rp 50.000,-. selama persediaan masih ada. Pengunjung juga bisa berkesempatan untuk memenangkan lucky draw dengan hadiah-hadiah menarik (LED TV, Coffee Makers dll)  dengan melakukan transaksi Kartu Debit/Kredit Mandiri sebesar minimal Rp 1.000.000,- di mesin EDC Mandiri," sebutnya. 

Guna menunjang hadirnya brand kenamaan tersebut, pihaknya kini menyediakan layanan Beachwalk To Go!. Layanan ini bertujuan untuk memanjakan pelanggan yang ingin berbelanja dari rumah.

"Sederetan merek fashion, makanan dan kecantikan siap untuk melayani pelanggan melalui Layanan Pesan Antar Online (Online Delivery). Informasi lebih lanjut mengenai toko yang memberikan layanan ini berikut kontak yang bisa dihubungi, pelanggan bisa melihat pada website togo.beachwalkbali.com. Lebih mudahnya lagi, Beachwalk juga menyediakan Layanan Personal Shopper untuk membantu pelanggan berbelanja di beberapa toko sekaligus dari rumah," tukasnya. 

"Hanya dengan mengirimkan pesanan melalui melalui WhatsApp ke nomor 0853 3791 6900 setiap hari Senin sampai Minggu dari Pukul 14.00 hingga 19.00 WITA, Personal Shopper kami siap berbelanja segala kebutuhan pelanggan. Adapun upaya untuk melindungi keamanan, kesehatan dan kenyamanan pelanggan, protocol kesehatan diterapkan pula pada Layanan-layanan Online ini. Semua toko berikut staff selalu menjalankan aturan jaga jarak serta aturan kebersihan dan kesehatan ketika mempersiapkan pesanan sebelum mengirimkannya melalui layanan pengiriman apapun," lanjutnya. 

Sebagai pamungkas, Bechwalk Shopping Center meluncurkan program membership Corner's Card.

Corner's Card ini untuk memanjakan pelanggan setianya dengan berbagai macam program dan promo menarik. 

Melalui program loyalitas ini pengunjung dapat mengumpulkan dan menukarkan poin dengan berbagai macam hadiah serta voucher menarik. 

Member Corner's Card akan mendapatkan benefit keanggotaan tidak hanya di Beachwalk Shopping Center, akan tetapi di semua Mall dalam naungan Management Cornerstone lainnya yakni FX Sudirman Jakarta dan 23Paskal Bandung. 

Luh Winda menjelaskan, cara mendapatkan Corner's Card sangat mudah. Pengunjung disebut hanya perlu melakukan minimum transaksi senilai Rp 50.000, - dalam satu struk di hari yang sama di seluruh Tenant beachwalk Shopping Center dan menukarkannya ke Customer Service lantai 1. 

Spesial selama peringatan pembukaan gerai-gerai baru di bulan ini, pemegang kartu Corner's Card akan mendapatkan keuntungan jika berbelanja di brand- brand ini seperti Laneige (selama periode 1st-31st Maret 2021, member akan mendapatkan diskon 10% hanya dengan belanja minimal Rp 500.000).

Promo ini juga berlaku di Marks & Spencer (selama periode 1st -3rd Maret 2021), member akan mendapatkan hadiah gratis dari Marks & Spencer Beauty senilai Rp 200.000 untuk minimal pembelanjaan Rp 300.000 dan menjadi member Mapclud. 

"Tidak hanya itu saja, bagi member Corner’s Card yang baru mendaftar akan mendapatkan tambahan 10 poin. Oleh karena itu kunjungilah website beachwalk Shopping Center pada tautan www.beachwalkbali.com  dan ikuti media sosial kami untuk mendapatkan  informasi yang terbaru," ucap Luh Winda. 

"Beachwalk Shopping Center selalu berusaha menghadirkan pengalaman menarik dan tidak terlupakan  bagi pengunjungnya. Beragam program bulanan yang diberikan telah menambah daya tarik tersendiri bagi Kuta dan sekitarnya dan ini mengukuhkan tag line beachwalk Shopping Center, Bali Starts Here," pungkasnya.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image