14 Developer Ambil Bagian Dalam REI Bali Expo 2017

Kategori Berita Utama, December 14, 2017, Dilihat sebanyak 265 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sedikitnya 14 pengembang perumahan (developer) ambil bagian dalam REI Bali Expo 2017. Kegiatan yang berlangsung 5 hari (13-17 Desember 2017) merupakan inisiasi Dewan Pengurus Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Bali.
 
Ketua DPD REI Bali, Pande Agus Permana Widura kepada wartawan disela-sela pembukaan REI Bali Expo 2017 di Mall Bali Galeria, Rabu (13/12/2017) menjelaskan, kegiatan tahunan itu diperuntukkan bagi calon konsumen yang berniat membeli hunian baru. Harapannya REI Bali Expo 2017 dapat menekan baglock kepemilikan rumah oleh masyarakat.
 
"Karena seperti tadi saya sempat sampaikan beadlock di Bali ini sampai 300 ribuan, jadi itu cukup besar. Dan kami berharap dari DPD REI Bali dengan pameran-pameran seperti ini bisa lebih memberikan informasi jelas kepada masyarakat untuk dapat memiliki rumah segera," katanya.
 
Ketua Panitia, Gede Semadi Putra pada kesempatan yang sama menjelaskan kegiatan tahun ini mengambil tajuk "Wujudkan Rumah Impian Anda Bersama REI Bali". Pihaknya mencatat 14 perusahaan yang ambil bagian menawarkan ribuan hunian baru dengan harga mulai dari Rp. 100 juta.
 
"Jadi di REI Bali Expo ini ada ribuan unit tersebar diseluruh Bali, dari Kabupaten Buleleng, Negara (Jembrana), Karangasem, Denpasar, Badung, Tabanan, Gianyar, Klungkung, pilihan-pilihannya pun beragam, dari 100 juta sampai dengan 5 milyar rupiah," jelasnya.
 
Semadi Putra menyampaikan pihaknya menargetkan penjualan dalam REI Bali Expo 2017 sebanyak 375 unit hunian. Komposisi penjualan terdiri dari 250 unit hunian subsidi dan 125 unit rumah non-subsidi.

Sumber:

Like & Share berita ini

loading...

Tulis komentar anda.


You can use the following HTML tags: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>


CAPTCHA Image
Reload Image


KOMENTAR
HEADLINES POPULER BISNIS BALI


POST berita-utama LAINNYA