Spesifikasi dan Harga Lenovo A6600, Usung Fitur Dual SIM 4G+VoLTE

Spesifikasi dan Harga Lenovo A6600, Usung Fitur Dual SIM 4G+VoLTE

Lenovo memang memiliki berbagai macam smartphone yang masing-masing ditujukan untuk segmen pasar yang berbeda-beda. Seperti kali ini, Lenovo menambah daftar smartphone untuk kelas entry level atau kelas pemula dengan smartphone bertajuk Lenovo A6600. Smartphone yang tidak masuk ke dalam Vibe series ini memiliki spesifikasi yang terbilang cukup handal di kelasnya.

Lenovo A6600 telah dibekali dengan layar seluas 5 inci HD 720 piksel dan telah ditenagai chipset MediaTek MT6735P yang memiliki prosesor quad core berkecepatan 1.0GHz yang cukup bertenaga untuk bersaing di kelas pemula. Sementara untuk kapasitas memorinya, smartphone ini telah dibekali dengan kapasitas RAM sebesar 1GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih bisa ditambah dengan microSD. Untuk baterainya, smartphone ini telah mengusung baterai berkapasitas 2.300mAh dan hadir dengan tampilan antarmuka stock Android.

Tentu ini berbeda dengan kebanyakan smartphone Lenovo yang hadir dengan tampilan antarmuka milik Lenovo sendiri. Soal fotografi, smartphone ini telah membawa kamera utama beresolusi 8MP serta kamera depan 2MP untuk keperluan selfie maupun video call. Tak haya itu saja, smartphone ini juga telah dibekali dengan fitur dual-SIM yang mendukung jaringan 4G VoLTE. Bicara soal harga, Lenovo A6600 ini dibanderol 6999 Rupee atau setara dengan Rp1,4 juta. Spesifikasi Lenovo A6600: Layar 5 inci, HD 720p Chipset MediaTek MT6735P CPU quad core 1.3GHz RAM 1GB ROM 16GB, microSD Kamera utama 8MP Kamera depan 2MP Dual SIM 4G VoLTE Baterai 2.300mAh


Ditayangkan sebelumnya dari situs Beritateknologi
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait