Yang Baru Di Pusat Hiburan Bali

Yang Baru Di Pusat Hiburan Bali

Sudah berkali-kali liburan di Bali dan hendak ke Bali lagi dalam waktu dekat? Pastikan agar jangan sampai Anda melewatkan hal-hal berikut ini ya!

1. Char Char Bar & G

Jl. Kayu aya, Oberoi, Seminyak, Seminyak, Telp: +62 361 738720

Baru saja dibuka pada bulan Juli, Char Char Bar & Grill menawarkan tempat makan dengan menu beraneka macam. Seperti namanya saja dapat Anda tebak bahwa restoran ini menampilkan menu-menu bakaran seperti iga, ayam dansteak. Tetapi untuk memuaskan selera setiap pelanggan restoran ini pun menyediakan menu sampingan lainnya sepertiburger, salad, dan hidangan laut. Sedangkan untuk camilan menunya berasal dari berbagai negara seperti menuMongolian Grill dan Turkish Bread. Untuk pilihan minumannya tersedia variasi jus buah segar dan rose wine yang memiliki ciri khas rasa tersendiri.

2. Patio Ubud Restaurantn

Jl. Hanoman Pengosekan,, Ubud, Bali 80571, Indonesia
Telp: +62 361 978340
 
Masakan Indonesia dalam suasana mewah nampaknya menjadi karakteristik restoran yang berada di tengah Ubud ini. Baru saja diresmikan untuk menyempurnakan fasilitas Hotel Plataran, Patio Restaurant menyediakan berbagai hidangan autentik Indonesia. Mulai dari gado-gado, sate lilit, rujak hingga camilan tradisional dadar gulung pisang tersedia untuk Anda. Jangan lupa pula untuk menengok minuman khas Indonesia. Anda tahu yang dimaksud? Jamu! Di restoran bernuansa elegan ini menu jamu ditawarkan untuk melengkapi menu andalan. Dalam tampilan yang mengusung konsep terbuka pada alam dan benar-benar berhadapan dengan alam tradisional Bali, Anda akan mengagumi segala yang terdapat pada Indonesia. Tidak hanya kulinernya namun sekaligus keindahan alamnya.
 
3. Villa Darma
 

Sampai tanggal 31 Agustus ini Vila Darma menawarkan diskon hingga 30% ! Coba bayangkan vila 5 kamar dengan potongan harga yang jarang sekali Anda dapatkan. Apalagi lokasinya yang strategis yaitu berada di Jalan Drupadi di mana jarak dari vila ke pantai atau Tanah Lot hanya memerlukan waktu 20-40 menit saja.

4.Villa Nalina

Sama seperti Vila Darma, Vila Nalina pun menawarkan potongan harga yang berlaku hingga 31 Agustus 2015. Namun besar potongannya adalah 23%. Dalam vila 4 kamar tidur ini Anda akan menemukan tampilan rumah yang sangat nyaman dan elegan. Hiasan seni yang berupak vas keramik dan patung menjadi daya tarik tersendiri bagi bangunan yang memiliki kolam renang sepanjang 20 meter ini. Harga yang miring dengan fasilitas yang lengkap memang pantas menjadi pertimbangan Anda sekarang juga.

5. La laguna

Jl. Pantai Kayu Putih, Berawa, Canggu , Telp: +62 (0)361 474 1214

Mencari tempat bernuansa hipster di Canggu? La Laguna adalah tempatnya! Restoran tepi pantai yang menata interior dan eksteriornya dengan barang-barang bermaterial kayu daur ulang serta menempatkan tanaman hias serta kursi-kursi taman bernuansa vintage ini terlihat mirip dengan salah satu club di Seminyak. Ya, La Laguna dan La Flavela berasal dari pemilik yang sama. Jadi tidak heran jika Anda menemukan kemiripannya. Menu yang menjadi sorotan di La Laguna adalah deretan nama koktail yang tepat menemani momen-momen matahari tenggelam. Sambil terhanyut deru ombak dan angin pantai Anda serasa tidak ingin pulang.


Ditayangkan sebelumnya dari situs VillaBali
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait