Sinopsis Film Talak 3

Sinopsis Film Talak 3

Film Talak 3 merupakan film Indonesia yang disurtradarai oleh Ismail Basbeth bersama Hanung Bramantyo, sementara naskah cerita film Talak 3 di tulis oleh Bagus Bramanti dan Salman Aristo.

Sinopsis Talak 3 bercerita tentang Bagas dan Risa yang telah berberapa bulan bercerai. Rumah kredit yang mereka tempati terancam disita oleh pihak Bank.Akhirnya keduanya dengan sangat terpaksa memutuskan bekerja bersamaan untuk menyelesaikan sebuah sebuah project besar yang hasilnya bisa menyelamatkan kondisi keuangan mereka berdua. Masalahnya, pekerjaan mereka berdua menuntut keduanya harus bersama. Dalam proses pengerjaan project tersebut, kembali muncul benih – benih cinta diantara Bagas dan Risa. Akhirnya mereka memutuskan untuk rujuk kembali.

Tapi persoalan menjadi rumit karena Bagas telah menjatuhkan Talak 3 kepada Risa. Hukum Talak 3 mengharuskan jika pasangan mau rujuk, harus melalui Muhalil, yaitu seorang laki-laki yang menikahi pihak perempuan kemudian bercerai. Untuk memuluskan niat mereka, Bagas mencoba mengakali aturan dengan cara mencari suami kontrak untuk Risa. Dalam proses pencarian suami kontrak untuk Risa, mereka bertemu dengan berbagai macam karakter yang kocak dan otomatis menemui berbagai kejadian lucu.

Akhirnya pilihan jatuh pada Bimo, teman masa kecil Bagas dan Risa yang dianggap baik dan bertanggung jawab. Dalam proses merencanakan pernikahan Risa dan Bimo, terungkap kalau Bimo telah menyimpan rasa cinta kepada Risa sejak lama. Bagaimanakah kelanjutan kisah cinta Bagas, Risa dan Bimo?

Film Talak 3 digarap oleh produksi MD Pictures yang bekerja sama dengan Dapur Film. Film Talak 3 tayang pada tanggal 4 Februari 2016. Adapun para pemain yang membintangi film Talak 3 diantaranya Laudya Cynthia BElla, Vino G, Bastian, Reza RAhdian dan Tika Panggabean.  


Ditayangkan sebelumnya dari situs Movie.id
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait