Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Bila ada persoalan segera saja dicari pemecahannya, jangan tunda-tunda nanti, segera saja diselesaikan karena lebih cepat itu akan lebih baik.

Karir: Tak perlu ikut campur urusan orang lain.

Kesehatan: Masih baik dan berjalan seperti apa adanya, walau begitu tenaga sebaiknya tetap dijaga dan jangan terlalu diforsir.

Keuangan: Tiada artinya income yang tinggi jika tidak bisa dimanage dengan baik.

Asmara: Dengan tersenyum suasana yang tadinya panas akan terasa sejuk kembali.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Sang penolong ada di pihak Anda. Tak usah terlalu ragu atau bimbang bila tengah menghadapi rintangan. Bila ada pertemuan penting usahakan untuk duduk menghadap ke arah selatan.
Karir: Hindari berkata tak benar.

Kesehatan: Harus pandai-pandai mengatur menu makanan. Untuk yang banyak mengandung lemak ada baiknya dihindari dulu untuk saat ini.

Keuangan: Perlu mewaspadai isu negatif, jangan cepat terpancing. Selidiki dan berhati-hatilah.

Asmara: Hati yang lagi menggebu-gebu sebaiknya perlu dikontrol, jangan sampai menjurus ke arah negatif. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Problem muncul secara mendadak, untuk itu segera diatasi secepat mungkin, tidak perlu menunggu nanti karena jika terlambat maka akan semakin rumit untuk diselesaikan.

Karir: Jujur saja.

Kesehatan: Tidak ada salahnya mencoba untuk berjalan-jalan di pagi hari ataupun berolahraga ringan karena bagaimanapun juga kesehatan Anda memerlukan hal tersebut.

Keuangan: Income masih cukup deras mengalir walaupun kebutuhan juga tampak semakin membengkak saja.

Asmara: Gapailah keinginan Anda tersebut mumpung kesempatan untuk itu sedang terbuka lebar.

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Biarkan orang lain bicara macam-macam, yang penting pandangan Anda tetap lurus ke depan dan tidak sampai melenceng dari rel-rel kebenaran yang ada.

Karir: Berbicaralah sesuai dengan realita yang ada.

Kesehatan: Kondisi badan masih kurang memungkinkan untuk beraktivitas terlalu berat, untuk itu bila ada rencana sebaiknya dikondisikan dulu dengan kesehatan Anda.

Keuangan: Bila ada uang lebih sebaiknya ditabung saja. Tak perlu punya pikiran beli ini dan itu karena di masa depan nanti Anda masih membutuhkan banyak biaya.

Asmara: Tetaplah tenang dan jagalah suasana yang sudah mesra ini. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Rencana-rencana yang sekiranya banyak menimbulkan pertentangan ada baiknya dievaluasi lagi. Bila dirasa cukup berat sebaiknya tak perlu dipaksakan lagi, apalagi di hari ini peruntungan Anda masih belum begitu mujur untuk berani melakukan tindakan spekulasi.

Karir: Usahakan untuk selalu tersenyum.

Kesehatan: Rencana untuk bepergian jauh tidak ada masalah karena semuanya tampak baik dan mendukung.

Keuangan: Perputaran uang masih tetap stabil dan tak ada masalah. Begitu juga dengan usaha Anda terus menunjukkan grafik positif.

Asmara: Beri dia surprise, tak perlu yang mahal harganya, akan tetapi yang terpenting punya arti tersendiri dan yang jelas bisa membahagiakannya. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Inisiatif Anda tampaknya sangat diperlukan dalam setiap langkah. Walau begitu konsultasi dengan pihak-pihak yang lebih berpengalaman tampaknya perlu juga.

Karir: Jangan terlena dengan berbagai pujian yang muncul.

Kesehatan: Perbanyaklah makan sayur dan buah-buahan, begitu juga dengan waktu istirahat sebaiknya benar-benar diperhatikan dan usahakan untuk tidak sering keluar malam.

Keuangan: Pemborosan tetap harus diperhatikan dan dihindari. Namun bila harus mengeluarkan dana dan itu memang harus dilakukan sebaiknya tetap dilaksanakan dengan pengawasan yang benar-benar ketat.

Asmara: Cobalah untuk lebih bisa mawas diri agar tak mudah termakan isu yang sengaja disebar olehnya. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Tak perlu gengsi untuk menerima uluran tangan yang datang dan jangan berpikir yang aneh-aneh karena yang terpenting bagaimana bantuan ini benar-benar bisa dimanfaatkan seoptimal mungkin.

Karir: Hindari perbuatan yang hanya akan merugikan diri Anda sendiri.

Kesehatan: Terlalu malas berolahraga apalagi ditambah dengan banyaknya pekerjaan akan membikin olahraga menjadi lebih terabaikan. Jika ini dibiarkan maka bukan tidak mungkin badan menjadi rentan dengan penyakit.

Keuangan: Jangan ragu untuk menutup segala kebutuhan yang ada jika memang ada dana. Jangan menunda-nunda karena hanya akan bikin pusing di kemudian hari saja.

Asmara: Jaga jarak agar tak menimbulkan kekhawatiran dan ketidakpercayaan dari pihak keluarganya.

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Optimislah bahwa di hari ini Anda akan bisa menuai kesuksesan karena segalanya berjalan dengan lancar dan memuaskan serta hampir tidak ada rintangan berat yang menghadang.

Karir: Inilah kesempatan bagi Anda untuk unjuk gigi.

Kesehatan: Usahakan sedapat mungkin nikmati menu makanan yang ada di rumah. Kalau boleh coba ganti dengan menu yang lain, yang penting selera makan di rumah terus bertambah.

Keuangan: Pengeluaran masih sulit untuk dikendalikan sehingga jika dibiarkan maka pemborosan ini akan menyulitkan Anda sendiri.

Asmara: Pupuklah rasa pengertian dan saling menghormati agar cinta Anda berdua tetap terbina. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Tetaplah bersikap low profile walaupun Anda sebenarnya pantas untuk menyombongkan diri karena kesombongan hanya akan membikin kehancuran secara perlahan-lahan dan membuat musuh semain banyak saja.

Karir: Tak perlu bersikap sombong dulu.

Kesehatan: Jangan bersikap masa bodoh dengan kondisi badan sekalipun terasa lebih sehat. Upayakan agar badan tetap terjaga dan semakin sehat saja.

Keuangan: Untuk coba main spekulasi memang harus mau bersiap rugi. Kalau setengah-setengah lebih baik jangan.

Asmara: Hindari bicara kasar dengannya, walau Anda merasa benar sekalipun.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Jauhi hal-hal yang berbau spekulasi dan hindari membuat keputusan penting. Begitu juga dengan rencana baru, sebaiknya Anda tunda dulu. Tunggu sampai waktu dan peruntungannya benar-benar menguntungkan dan ada hoki.

Karir: Ada baiknya Anda tidak terlalu terburu-buru.

Kesehatan: Walaupun hanya batuk dan pilek sebaiknya tetap diberi perhatian serius serta hindari makanan dan minuman yang dapat memperparah penyakit Anda.

Keuangan: Lagi kurang mujur, untuk itu jangan coba-coba main spekulasi. Ada baiknya Anda bertahan saja.

Asmara: Tidak perlu bosan untuk selalu mendiskusikan segala masalah yang ada agar tidak timbul kesalahpahaman. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Tak perlu overacting agar simpati tidak sampai berubah menjadi antipati terhadap diri Anda. Waspadailah musang berbulu domba yang sulit untuk bisa diajak kerjasama. Usahakan segala urusan dikerjakan sendiri walaupun itu harus mengorbankan waktu santai Anda.

Karir: Bersikaplah rendah diri dan tak perlu menonjolkan diri.

Kesehatan: Kurangi pesta-pesta sebab di samping melelahkan, bila makanan tak cocok dengan perut dan selera Anda maka itu bisa menimbulkan penyakit.

Keuangan: Banyak pengeluaran yang harus Anda lakukan. Perhitungkan dengan secermat mungkin. Kalau memang kondisi keuangan kurang memenuhi maka jangan terlalu berharap pada orang lain.

Asmara: Gunakan waktu luang untuk santai bersamanya agar cinta bisa terus dipupuk.

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Dicuekin saja orang yang sikapnya menjengkelkan hati karena mereka akan merasa mendapat angin jika Anda tanggapi. Di hari ini walaupun kemujuran masih memayungi diri Anda, akan tetapi masalah masih muncul dan harus diwaspadai.

Karir: Jangan bersikap ingin menangnya sendiri.

Kesehatan: Kabar yang kurang menyenangkan hati ada baiknya bisa disikapi dengan bijaksana dan tak perlu frustasi.

Keuangan: Cukup mendatangkan hasil bisnis Anda yang baru.

Asmara: Lihat seberapa jauh pengorbanan yang telah dilakukannya untuk Anda, untuk itu jangan melihat sisi negatifnya saja.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait