Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Ramalan Zodiak Anda Hari Ini

Capricorn
21 Desember - 19 Januari

Peruntungan: Ada saatnya menerima dan ada saatnya menolak. Namun di saat ini menolak tawaran adalah langkah Anda yang paling benar karena kalau sudah tidak menguntungkan buat apa dipertahankan, apalagi tugas yang Anda emban kemarin tidaklah sedikit dan semua itu butuh penyelesaian cepat.

Karier: Semakin mantap saja karena rekan-rekan Anda sudah kehabisan akal untuk menghabisi Karier Anda.

Kesehatan: Jangan biarkan pikiran kalut dan emosi mangacaukan segalanya. Anda harus bisa lebih tenang dan sabar dalam menghadapi semua permasalahan itu.

Keuangan: Perlu berhemat dan jangan sembarangan mengeluarkan uang untuk membeli barang yang kurang begitu penting.

Asmara: Tingkah laku Anda jangan sampai menimbulkan rasa cemburu bagi pasangan Anda. Sebisa mungkin dihindari saja. 

Aquarius
20 Januari - 18 Februari

Peruntungan: Kesuksesan Anda sangat tergantung pada kreativitas Anda hari ini. Pandai-pandailah mengolah aspirasi yang muncul secara tiba-tiba menjadi sesuatu yang besar yang bisa diterima dan ditanggapi positif oleh partner kerja Anda.

Karier: Cobalah lebih percaya diri dan tak perlu minder dengan keberhasilan yang telah diraih rekan Anda.

Kesehatan: Masih saja terasa pegal-pegal di sekujur badan. Segera saja dipijat agar Anda bisa kembali segar.

Keuangan: Perlu pengawasan ketat terhadap pengeluaran agar pemborosan tidak sampai terjadi hari ini.

Asmara: Selalu ciptakan suasana percintaan Anda semesra dan seromantis mungkin serta hindari cekcok mulut yang tiada henti. 

Pisces
19 Februari - 20 Maret

Peruntungan: Selalulah berpikiran panjang. Apalah artinya untung sesaat akan tetapi akan rugi untuk jangka waktu yang lama? Lebih baik hari ini Anda laksanakan saja apa yang sudah ada. Tidak perlu bertingkah yang macam-macam.

Karier: Usahakan untuk tidak menyimpang dari ketentuan-ketentuan yang sudah disepakati bersama.

Kesehatan: Jangan kalut menghadapi setiap kemelut karena dengan bersikap tenang maka urusan tersebut akan bisa diselesaikan dengan baik dan tak menimbulkan dampak negatif bagi kesehatan Anda.

Keuangan: Meskipun masih stabil dan tetap terjaga, bila akan melakukan usaha baru sebaiknya telah dipikir matang dan jauh ke depan.

Asmara: Tidak ada alasan untuk meragukan kesetiaannya. Lebih baik Anda memikirkan hal-hal yang lebih urgent dan bermanfaat. 

Aries
21 Maret - 20 April

Peruntungan: Jangan suka berkeluh-kesah. Terima saja keadaan ini dengan penuh suka cita. Tidak perlu mempermasalahkan kekurangan yang mungkin ada dan hanya sepele saja. Terhadap berbagai bantuan yang datang cobalah bisa disikapi dengan pikiran yang jernih. Tidak perlu menuruti perasaan gengsi yang hanya akan menghancurkan bisnis dan Karier Anda secara perlahan-lahan.

Karier: Jangan sembrono membocorkan rahasia pribadi kepada rekan-rekan Anda jika tidak ingin ada masalah baru di kemudian hari.

Kesehatan: Kepala masih terasa pening meski tak terlalu berbahaya tetapi cukup mengganggu aktivitas kerja Anda hari ini.

Keuangan: Jangan memberi pinjaman kepada seseorang kalau memang tidak ada dana.

Asmara: Tak ada gunanya menghalang-halangi kehendaknya. Itu hanya akan bikin sakit hatinya saja. 

Taurus
21 April - 20 Mei

Peruntungan: Hari ini cukup mujur sehingga tak ada alasan bagi Anda untuk menunda rencana ataupun bersikap menunggu peluang datang. Cobalah lebih proaktif dan kreatif lagi sehingga tak ada peluang yang terbuang percuma.

Karier: Harus lebih percaya pada diri sendiri. Tak perlu goyah karena kabar angin yang tersebar di sekitar Anda.

Kesehatan: Usahakan secara rutin berolahraga di pagi hari yang sejuk dan segar hawanya sehingga pikiran dan kondisi badan bisa selalu segar dan jernih.

Keuangan: Kebutuhan baru segera saja Anda penuhi. Jangan sampai Anda mengabaikannya.

Asmara: Hargailah segala pendapatnya, walau itu tak sesuai dengan pandangan Anda sekalipun. 

Gemini
21 Mei - 20 Juni

Peruntungan: Buang sejauh mungkin bayang-bayang buruk yang menghantui suasana hati Anda akhir-akhir ini. Bersikaplah lebih tenang dan positif, terutama terhadap berbagai tawaran yang datang ada baiknya dipelajari secermat mungkin.

Karier: Kesempatan cukup terbuka lebar, tinggal bagaimana upaya Anda untuk meraihnya.

Kesehatan: Jangan biarkan badan bertambah melar hanya karena Anda lepas kontrol dalam mengkonsumsi makanan. Jika badan semakin gemuk maka kinerja Anda akan lebih lambat daripada biasanya.

Keuangan: Harus dimanage dengan benar dana yang ada agar Anda tidak malah pusing dengan adanya pemasukan tersebut.

Asmara: Jika memang harus bersikap keras tak ada masalah selama masih dalam batas-batas kewajaran. 

Cancer
21 Juni- 20 Juli

Peruntungan: Usahakan untuk tidak berpaling pada prinsip yang ada dan cobalah lebih konsekuen dengan apa yang telah diucapkan. Jangan pula sekali-kali mengingkarinya jika tidak maka segalanya akan berubah menjadi kacau dan tentunya itu akan menyulitkan posisi Anda saja.

Karier: Kemukakan saja ide dan rencana Anda pada forum mumpung kemujuran masih memayungi perbintangan Anda.

Kesehatan: Kondisi badan relatif sehat sehingga Anda benar-benar bisa merasakan ketenangan di hari ini.

Keuangan: Masih sulit untuk mengharapkan dana akan turun karena terlampau banyak kepentingan.

Asmara: Jangan terlalu memanjakannya dengan harta. Bukankah cinta itu tidak hanya berlandaskan harta saja? 

Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Titik-titik peluang semakin terbuka lebar, tinggal tergantung bagaimana Anda menyikapi titik-titik tersebut. Jika bisa berpikiran lebih kreatif maka bukan tidak mungkin untuk langkah ke depannya akan lebih pasti dan menguntungkan.

Karier: Semua kembali pada tekad Anda. Jika Anda lebih berpihak untuk menuruti selera hati dengan mencari kesenangan saja, maka urusan Karier bisa akan terbengkalai begitu saja.

Kesehatan: Buang jauh-jauh emosi Anda karena jika hati terus diliputi perasaan jengkel maka akan mudah sekali tertimpa penyakit.

Keuangan: Pemasukan masih cukup lancar seperti biasany. Hanya saja karena pengeluaran cukup tinggi sehingga kestabilan keuangan Anda menjadi terganggu hari ini.

Asmara: Masih begitu-begitu saja. Anda harus tetap sabar dan pandai mengambil hatinya. Cobalah dipupuk cinta Anda dengan penuh kasih sayang dan kelembutan. 

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Jangan biarkan kecurigaan yang tak beralasan itu dipertahankan. Jangan sampai sikap itu malah menghambat kinerja Anda yang seharusnya bisa lebih berani maju dengan terobosan-terobosan penting dan cemerlang.

Karier: Berbagai perubahan yang terjadi akhir-akhir ini sebaiknya bisa ditanggapi dengan positif dan dijadikan bahan renungan.

Kesehatan: Kebiasaan buruk yang berdampak negatif pada kesehatan Anda sebaiknya dihilangkan secara perlahan-lahan. Jangan biarkan kondisi badan Anda terus menurun.

Keuangan: Untuk spekulasi ada baiknya jangan dulu. Kerjakan saja yang sudah ada ini semaksimal mungkin.

Asmara: Jangan terus-terusan ngomel yang selalu menyakiti hatinya itu karena sikap itu masih membuatnya tertekan, maka dari itu cobalah untuk bisa memberi kebebasan lebih padanya. 

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Berusahalah untuk mempertahankan apa yang telah ada dan jangan punya pikiran yang macam-macam agar bisnis yang telah Anda bangun dengan susah payah tersebut tidak sampai hilang dalam sekejap waktu.

Karier: Selama Anda mengikuti aturan yang ada maka tak akan ada masalah yang perlu ditakutkan.

Kesehatan: Situasi memang tampak berat karena aktivitas yang cukup tinggi dan benar-benar menguras tenaga ataupun pikiran. Untuk itu jangan pernah berhenti untuk terus berolahraga walau hanya sebentar.

Keuangan: Ada harapan untuk mendapatkan rejeki yang datangnya secara tak terduga-duga, untuk itu tak perlu kaget.

Asmara: Perlu ketelatenan dan kesabaran dalam membimbingnya agar dapat berjalan sesuai apa yang Anda harapkan. 

Scorpio
23 Oktober - 22 November

Peruntungan: Sikapilah sebijaksana mungkin mengenai kemauan pasar yangmulai aneh-aneh itu. Tak perlu negative thinking. Bukankah beban yang semakin berat justru itu merupakan kesempatan untuk bisa meraih hasil yang lebih baik lagi?

Karier: Jangan semena-mena ingin mencari keuntungan semata lalu hal-hal yang berbau sosial menjadi terabaikan.

Kesehatan: Dengan suasana tenang dan kondusif maka akan berdampak positif bagi kondisi badan Anda menjadi lebih segar dan pikiran tampak lebih tenang lagi.

Keuangan: Jangan sembrono terutama dalam mengeluarkan dana untuk hal yang belum pasti, sebaiknya Anda jangan terburu-buru.

Asmara: Jangan berpikiran negatif karena hal itu hanya akan menjadi beban pikiran Anda saja. 

Sagitarius
23 November - 20 Desember

Peruntungan: Usaha Anda sudah cukup maju dan prospeknya bisa berkembang sendiri. Buat apa ingin hasil cepat kalau untuk itu harus ditebus dengan pengorbanan yang tidak sedikit jumlahnya? Lebih baik berkembang pelan tapi pasti dan kuat.

Karier: Hindari sikap terburu-buru tanpa pemikiran panjang jauh ke depan.

Kesehatan: Jangan sembarangan membeli obat di warung sebab bila sampai salah obat yang rugi Anda sendiri juga. Bila ada penyakit lebih baik dibawa saja ke dokter.

Keuangan: Kebutuhan masih bisa tercukupi karena income mengalir dengan derasnya.

Asmara: Cinta tidak bisa dijamin mulus jalannya. Untuk itu siap-siap saja melalui jalan-jalan yang penuh dengan cerita.


Ditayangkan sebelumnya dari situs wolipop
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait